Health and beauty Store PT.X merupakan unit bisnis yang bergerak di bidang retail farmasi modern sejak tahun 2019. Memasuki tahun 2023 tercatat bahwa kinerja bisnis mengalami penurunan dari tahun ke tahun dan tidak mencapai target perusahaan. Kondisi tersebut disebabkan strategi bisnis yang dilakukan selama ini masih belum mampu menghasilkan kinerja yang di harapkan. Manajemen strategi mer…
Kesehatan merupakan kebutuhan yang penting bagi masyarakat. Meningkatnya status sosial masyarakat pada saat ini mempengaruhi tuntutan masyarakat akan kualitas pelayanan penyedia jasa kesehatan semakin meningkat pula. Hal ini menuntut para penyedia jasa pelayanan kesehatan selalu meningkatkan kualitas pelayanannya untuk lebih baik lagi. Saat ini banyak tempat-tempat yang mulai menyediakan la…
Pengaruh implementasi permenkes no. 46 tahun 2015 tentang akreditasi Puskesmas, klinik pratama, tempat praktek mandiri dokter, dan tempat praktik mandiri dokter gigi terhadap kinerja sumber daya manusia dan efektivitas penggunaan dana serta dampaknya terhadap mutu layanan di puskesmas Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terjadi pengaruh implementasi permenkes no. 46 tahun 2015…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan kompensasi kerja terhadap kinerja karyawan serta dampaknya pada kinerja perusahaan (Studi kasus pada Perusahaan Jamu Air Mancur). Hipotesis dalam penelitian ini adalah Motivasi Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, Kompensasi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan, Kinerja Karyawan berpengaruh signifikan terhad…
Penelitian ini bertujuan untuk: Mengetahui pengaruh peluasan merek dan citra merek Natur-E Soft kapsul terhadap keputusan pembelian Natur-E Hand and Body Lotion dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen. Pada penelitian ini digunakan kuesioner terstruktur sebagai alat pengumpulan data. Jumlah responden sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang d…
PENGARUH PEMBERIAN LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KUALITAS MULTIVITAMIN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PRODUK REDOXON DI JABODETABEK) ABSTRAK Berdasarkan data Indonesian Consumer Profile tahun 2015 memperlihatkan posisi tiga terendah diperoleh Redoxon dengan jumlah market share pada tahun 2015 menjadi 11,4%. Ester C berad…
PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK ANGIN AROMATERAPI MEREK FRESHCARE ABSTRAK Saat in Freshcaremerupakansatu-satunyaprodukminyakangkinaromaterapi yang telahmemperolehsertifikasi halal.Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh label halal, citramerekdanpresepsikualitasterhadapkeputusanpembelianprodukminyakangina…