Text
Pengaruh Perluasan Merek Dan Citra Merek Natur-e Soft Kapsul Terhadap Keputusan Pembelian Produk Natur-e Hand and Body Lotion Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Di Wilayah Dki Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk: Mengetahui pengaruh peluasan merek dan citra merek Natur-E Soft kapsul terhadap keputusan pembelian Natur-E Hand and Body Lotion dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen. Pada penelitian ini digunakan kuesioner terstruktur sebagai alat pengumpulan data. Jumlah responden sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Kausal. Data primer yang diperoleh dianalisis menggunakan metode analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa perluasan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Perluasan merek dan citra merek secara simultan memiliki pengaruh pada keputusan pembelian. Dan Keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen
Tidak tersedia versi lain