Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai kesiapan aspek internal yang terdiri dari aspek pasar, aspek sumber daya manusia serta aspek teknik dan teknologi dalam kemampuannya untuk pengembangan sebuah unit bisnis Contract Research Organization (CRO). Adapun penilaian kemampuan tersebut diukur menggunakan alat ukur kuesioner, dengan jawaban dari setiap item pertanyaan mempunyai tingk…
PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LIPSTIK CARING COLOURS ABSTRAK Lipstik merupakan salah satu produk kosmetik dengan variasi warna dan hasil akhir yang luas dimana variasi tersebut mendorong produsen untuk mengembangkan dan memasarkan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Area bauran pemasaran utama yang perlu di…
Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Perluasan Merek (Penelitian pada Produk Gatsby Face Wash di Wilayah DKI Jakarta) ABSTRAK Kesadaran akan pentingnya merawat kulit wajah tidak hanya dimiliki oleh kaum wanita namun juga oleh kaum pria, atau yang dikenal dengan sebutan pria metroseksual. PT. Mandom Indonesia. Tbk merupakan salah satu pelopor industri kosmetik khusus pria dengan p…
PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN SUBKULTUR MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DAN MENGGUNAKAN NUTRASETIKAL DI APOTEK ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh bauran promosi (Iklan, Sales Promotion, Public Relation dan personal selling )(X1) dan Subkultur Masyarakat (X2) terhadap keputusan konsumen dalam membeli dan menggunakan nutrasetikal di apotek (Y). Desain…