Text
PENGARUH BRAND EXTENTION DAN BEHAVIOURAL INTENTION TERHADAP BRAND IMAGE SUATU PRODUK (PenelitianpadaProdukPurebaby Liquid Cleanser di DKI Jakarta, Bantendan Bogor)
PENGARUH BRAND EXTENTION DAN BEHAVIOURAL INTENTION TERHADAP BRAND IMAGE SUATU PRODUK.
(Penelitian pada Produk Purebaby Liquid Cleanser di DKI Jakarta, Banten dan Bogor)
ABSTRAK
Purebaby Liquid Cleanser merupakan produk kategori cairan pembersih botol dan aksesoris bayi. Produk purebaby liquid cleanser sudah tersebar luas di baby shop seluruh kota besar di Indonesia terutama di daerah DKI Jakarta, Banten dan Bogor. Purebaby liquid cleanser merupakan perluasan merek atau brand extention dari brand purebaby yang pertama kali terbentuk pada tahun 2010.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand extention, behavioural intention terhadap brand image produk Purebaby liquid cleanser. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, Metode analisis yang digunakan yaitu analisis statistik SPSS for windows, Variable bebas (independent Variable) yang digunakan pada penelitian ini adalah brand extention, behavioural intention sedangkan variabel terikat (dependent Variable) adalah brand image produk Purebaby liquid cleanser. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand extention berpengaruh terhadap brand image produk Purebaby liquid cleanser. Secara parsial, behavioural intention berpengaruh terhadap brand image produk Purebaby liquid cleanser. Sedangkan Variabel pengaruh brand extention dan behavioural intention. secara bersama-sama berpengaruh terhadap brand image produk urebaby liquid cleanser.
Kata kunci: Brand extention, Behavioural Intention, Brand Image, Purebaby Liquid Cleanser
Tidak tersedia versi lain