Text
Pengaruh Endorser Non-selebriti Terhadap Brand Image Dan Brand Trust Serta Berdampak Pada Minat Beli Konsumen Produk Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream Melalui Media Sosial Instagram
Tujuan dari penelitian tesis ini adalah untuk meneliti pengaruh endorser
non-selebriti dengan kaitannya pada minat beli melalui brand image, dan brand trust
produk POND’S Instabright Tone Up Milk Cream pada media sosial Instagram.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisa menggunakan
LISREL 8.80. Pada penelitian ini diketahui bahwa Endorser non-selebriti
berpengaruh signifikan terhadap brand image dari produk POND’S Instabright Tone
Up Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram. Endorser nonselebriti
berpengaruh signifikan terhadap brand trust dari produk POND’S
Instabright Tone Up Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram.
Endorser non-selebriti berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk POND’S
Instabright Tone Up Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram.
Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk POND’S Instabright
Tone Up Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram. Brand trust
berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk POND’S Instabright Tone Up
Milk Cream yang dipasarkan melalui media sosial Instagram
Tidak tersedia versi lain