Strategi pemasaran merupakan komponen penting dari konsep pemasaran karena merupakan bagian dari strategi yang digunakan untuk melakukan aktivitas pemasaran. Semakin baik strategi pemasaran, semakin banyak penjualan produk yang dijual. Untuk mengahadapi perkembangan pemasaran yang semakin canggih dan tingkat persaingan yang juga semakin kompetitif, perusahaan dapat menggunakan strategi pem…
Mengikuti perkembangan waktu diiringi majunya teknologi pada saat ini, semua orang semakin banyak yang peduli mengenai kecantikan dan estetika wajah, baik perempuan maupun laki – laki. Teknologi yang banyak diminati pada saat ini yaitu filler. Filler adalah zat yang digunakan dengan cara disuntikan pada bawah lapisan kulit tanpa adanya operasi/ bedah yang berguna untuk menghilangkan kerut…
Pemasaran didefinisikan suatu fungsi organisasi dan seperangkat proses untuk menciptakan, mengkomunikasikan, dan menyampaikan nilai kepada pelanggan dan untuk mengelola hubungan dengan pelanggan dengan cara-cara yang menguntungkan organisasi dan para pemangku kepentingan. Ativan merupakan obat psikotropika yang mengandung lorazepam, diindikasikan untuk menangani gangguan kecemasan, bekerja…
Strategi pemasaran (marketing startegy) adalah logika pemasaran dimana perusahaan berharap untuk menciptakan nilai pelanggan dan mencapai hubungan yang menguntungkan. Untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin kompetitif, setiap perusahaan dituntut untuk selalu berusaha melakukan perbaikan berkelanjutan terhadap aktivitas perusahaan. Tiap-tiap perusahaan mempunyai sistem pemasaran de…
Penelitian ini merupakan penelitian strategi pemasaran produk Glysorex Liquid Soap dari PT. Kebayoran Pharma di wilayah Jakarta Barat dibuat bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Glysorex Liquid Soap kepada dokter spesialis kulit di klinik dan praktek mandiri di wilayah Jakarta Barat dan untuk mengetahui peran Medical Sales Representative dalam memasarkan produk Glysorex Liquid …
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengatahui strategi pemasaran produk Kanta Blu Cream dari PT. Kebayoran Pharma pada masa pandemi covid-19. PT. Kebayoran Pharma memasarkan produk Kanta Blu Cream, cream dengan kandungan Acethyl Tetrapeptide, Palmitoyl Tetrapeptide, Palmitoyl Oligopeptide, Chrysin dan N-Hydoxysuccinimide yang dapat mengurangi …