Edukasi adalah suatu kegiatan atau usaha untuk meyampaikan pesan kesehatan kepada masyarakat, kelompok, atau individu. Apotek Fattima Farma memiliki rata rata pengguna obat swamedikasi sebanyak 80% dan belum semua mendapatkan Pemberian Informasi Obat (PIO) karena keterbatasan waktu dan jumlah sumber daya manusia di apotek, sehingga membutuhkan strategi untuk meningkatkan pemahaman konsumen…
ABSTRAK A) NURUL AZIZAH (2017210163) B) EHEALTH LITERACY DAN KEPATUHAN TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN PADA PASIEN COVID-19 YANG MENJALANKAN ISOLASI MANDIRI DI KECAMATAN KARANG BAHAGIA C) xiii + 83 Halaman; 17 Tabel; 7 Gambar; 8 Lampiran D) Kata Kunci : eHealth literacy, Pengetahuan, Kepatuhan, Isolasi Mandiri, Karang Bahagia E) Pada pandemi COVID-19, informasi yang valid merupakan sesuatu …
Kepuasan pasien adalah hasil penilaian pasien dalam bentuk respon emosional atas terpenuhinya harapan dalam menerima dan menggunakan pelayanan yang diberikan petugas kesehatan. Kepuasan pasien merupakan indikator kualitas pelayanan yang diberikan oleh tenaga kesehatan kepada pasien sehingga pasien yang puas akan menggunakan kembali pelayanan kesehatan tersebut pada saat membutuhkannya kemba…